Senin, 05 Maret 2012

Posted by Irham VOC BalDesH On 11.22
kenapa ini semua terjadi kembali....
bukan seperti ini yg ku inginkan..
aku tak mau ini terjadi lagi...
semua ini terjadi karna teman.. apa ku harus tidak memiliki seorang teman....
apakah aku yg bodoh menyianyiakannya...
tak menjaga'y agar tetap di peluk ku...
darah seperti berhenti saat dia mengucapkannya....
ku tak bisa berbuat apa-apa lagi...
apa ini semua sudah menjadi takdir...
tak ada lagi tempat ku bersandar...
aku harus apa lagi...
ku harus apa...
semua menjadi gelap...
apa aku harus membuka lembar baru...
tapi jika tak ada sebuah pensil ku tak bisa membuat sebuah cerita baru dalam hidup ini...


aku seperti ini, aku tak bisa berubah...
aku tak bisa menjadi yang kau inginkan...
aku hanya manusia bodoh yg tak bisa menjaga mu...
maafkan ku...

0 komentar:

Posting Komentar